Kamis, 06 April 2017

Tips Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Mudah

Tips melangsingkan tubuh dengan cepat dan mudah ini tidak melulu harus pergi ke tempat gym atau pun fitnes, sebab Anda masih bisa melakukannya di rumah dengan beberapa gerakan serta alat yang sederhana. So, sangat cocok sekali buat Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk gym. 

Tips Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Mudah


Perlu Anda tahu bahwasannya rutinitas berolahraga memang sangatlah penting buat Anda yang ingin tubuh langsing, sebab dengan rutin melakukan olahraga bisa membakar kelebihan kalori yang Anda konsumsi. So, bergerak aktif harus Anda lakukan di setiap harinya.

Tips langsing menurunkan berat badan

Olahraga adalah salah satu aktifitas atau pun kegiatan yang bisa membakar lemak di tubuh secara maksimal. Lantas, olahraga jenis apa sih yang bisa melangsingkan tubuh? Di bawah ini adalah beberapa latihan sederhana tapi cukup efektif membuat tubuh Anda langsing.

- Ngedance

Menari adalah salah satu latihan kardio yang paling efektif untuk membakar lemak di tubuh. Anda cukup memutar musik yang Anda sukai atau pun vidio panduan dance di rumah. Lakukan hal ini kurang lebih selama 1 jam dan Anda bisa membakar lemak kurang lebih 600 hingga 800 kalori. Menari juga bisa menghilangkan stress, sebab gerakan dance adalah gerakan yang sangat menyenangkan.

- Lompat tali

Lompat tali memang bisa Anda lakukan di mana saja, bisa di dalam rumah, di luar rumah, atau bahkan di dalam kamar  sekalipun. Sebab tidak butuh ruangan yang cukup luas untuk dapat melakukan lompat tali. Bila Anda memang tidak memiliki alat untuk dilakukan lompat tali ini, maka alternatif lainnya adalah dengan lari di tempat selama beberapa menit sampai tubuh Anda bisa berkeringat.

- Membersihkan rumah

Ini sepertinya sangat sepele akan tetapi kegiatan membersihkan rumah tersebut ternyata bisa membakar kalori tubuh daripada hanya berdiam diri dan juga bermalas-malasan. Anda bisa melakukan kegiatan atau pun aktifitas seperti mengepel, menyapu, membersihkan rumput halaman, dan lain-lain. Semakin luar rumah Anda, maka akan semakin banyak juga kalori yang bisa Anda bakar.

- Menentukan target latihan

Ini sangat penting sekali agar Anda bisa lebih fokus untuk menurunkan berat badan. Contohnya saja ingin latihan menurunkan berat badan, menambah masa otot, atau pun menjaga kesehatan tubuh. Bila Anda memang ingin langsing, maka Anda bisa memilih beberapa latihan kardio, seperti jalan cepat, aerobik, berenang, dan lain sebagainya.


Demikianlah tips melangsingkan tubuh dengan cepat danmudah yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar